Kaos Tim Barcelona Terbaru Musim 2013/2014

FAJAR SUMATERA – Musim 2012/2013 belum berakhir, tapi bocoran seragam baruBarcelona musim 2013/2014 sudah keluar. Dirilis oleh El Mundo Deportivo dan Sport, musim depan, kostum kandang dan tandang Barca tidak akan jauh berbeda. Perbedaan paling mencolok hanyalah dalam masalah warna. Seragam kandang , masih khas dengan warna utama kostum Barca selama ini: merah-biru. Sementara itu, seragam tandang, berwarna merah-kuning dengan cita rasa warna khas bendera Catalan.

Masih ingat ketika Sidomi beberapa waktu lalu menampilkan calon seragam tandang Barcelona musim depan? Ya, akan ada warna khas bendera Catalan, merah-kuning dalam seragam tersebut. Baik El Mundo Deportivo maupun Sport, dua media yang berasal dari Catalan, menyodorkan versi masing-masing tentang seragam tandang Barca musim depan.

Perbedaannya, jika menurut Sport terdapat tiga garis vertikal merah dalam seragam tandang Barca, maka menurut El Mundo Deportivo, seragam kedua Barca musim depan memiliki empat garis merah vertikal. Selain itu, ada keunikan pada bagian lengan. Yaitu, adanya gegaris tipis menebal warna merah di bagian ujung lengan kanan dan kiri.

Desain seragam kandang Barcelona, seragam utama mereka, kontras sekali dengan seragam musim ini. Namun, akan membuat kita dengan mudah menganggap bahwa Barca kembali pada desain ‘strandard’ mereka dari musim ke musim.

Mirip sekali dengan seragam tandang musim 2013-2014, terdapat empat garis merah vertikal yang dikombinasikan dengan warna biru. Di bagian ujung lengan, juga terdapat gegaris merah tipis menebal.

Keunikan lain dari kedua seragam tandang dan kandang, adalah bagian leher kostum. Masing-masing menggunakan warna kuning.

Sebagai sponsor utama di dada, terdapat nama Qatar Airways, yang ‘menggantikan’ nama Qatar Foundation yang melekat di dada kostum Barca musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*