Fajar SumateraPlus Lebih Tahu Sumatera

Home | Ragom Saburai | Tanjungkarang | Sumatera | Politik | Berita Utama |

Anti Virus Paling Ringan & Terbaik untuk Komputer Spek Rendah

On 06-12-2012 Written by bung andi

FAJAR SUMATERA – Antivirus Paling Ringan untuk komputer spek rendah. Kali ini kita akan sedikit mereview antivirus yang cocok bila digunakan pada komputer dengan spek pas-pasan. Tulisan ini diharapakn mampu membantu teman-teman semua dalam memilih antivirus yang cocok untuk komputer anda. Antivirus paling ringan tentunya yang menjadi incaran para pengguna PC. Alasannya simple jika antivirus tersebut ringan tentu saja tidak akan memberatkan kinerja komputer sehingga kita bisa menggunakan kamputer dengan lancar.

 Ada 2 antivirus paling ringan yang akan kita bicarakan sore ini, yaitu antivirus teringan dari dalam negeri dan juga antivirus  luar negeri. Untuk yang dari luar negeri Avast menjadi pilihan utama. Saat ini Avast telah mencapai versi 6 dan bagi yang ingin download avast 6 gratis silahkan berkunjung ke website berikut http://goo.gl/DKqF

Antivirus Paling Ringan dan Ampuh

Baca juga artikel saya sebelumnya mengenai :

  • Antivirus Terbaik 2012 Untuk Komputer Windows
  • Kumpulan Antivirus Gratis dan Terbaik 2012

Ada beberapa alasan mengapa Avast menjadi kandidat utama antivirus paling ringan luar negeri. Pertama dari segi spek komputer, komputer dengan pentium 3 dan ram 128 sudah cukup untuk menginstall antivirus yang satu ini. Selain itu avast juga dilengkapi dengan vitur boot-first scan, dimana anast akan secara otomatis menscan komputer kita dari virus saat sedang dihidupkan.

ANTIVIRUS PALING RINGAN DAN TERBAIK

Sedangkan untuk antivirus paling ringan dalam negeri, Smadav yang menjadi pilihan utama. Ditinjau dari ukuran filenya, smadav sudah terlihat ringan karena hanya berukuran 700 Kb. Selain itu Smadav juga mampu melakukan proses scanning dengan sangat cepat.

Yah meskikun tidak sebagus antivirus buatan luar negeri, setidaknya Smadav bisa menjadi alternetif atau pelapis untuk antivirus luar anda. Itulah antivirus paling ringan menurut dhanyiswara.com jika anda tidak setuju silahkan gunakan antivirus andalan anda masing-masing. Atau jika anda ingin menambahkan antivirus paling ringan silahkan tinggalkan komentar.

Posted in Iptek

Be the first to post a comment.